Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaJAWA TIMUR

Personel Polsek Tumpang Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah 2024

35
×

Personel Polsek Tumpang Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Malang – Personel Polsek Tumpang bersama TNI melaksanakan Pengamanan kegiatan Ibadah Perayaan Paskah 2024 di Gereja Katolik “Maria Diangkat ke Surga” Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Minggu (31/3/2024).

Kapolsek Tumpang AKP. Achmad Zainuddin SH. MM mengungkapkan, mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Baca juga Artikel ini :   Bawa 11 Ton Bahan Bakar Minyak Ilegal, Sopir dan Kernet Diamankan Patroli Satuan Brimob

“Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja” ungkapnya

Baca juga Artikel ini :   Pengaturan Lalu Lintas di Gunung Salak : Menjaga Keamanan dan Kelancaran Perjalanan

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh Personel Polsek Tumpang setiap hari minggu, agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian.

“Kami laksanakan ini sebuah wujud tanggung jawab dan sebagai bentuk pelayanan Polri untuk memelihara Kamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah” terang Kapolsek Tumpang.

Baca juga Artikel ini :   Besar Dan Doa Harapan Masyarakat Aceh Timur Kisruh KONI Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Selain melaksanakan pengamanan, Kapolsek Tumpang bersama anggota juga berkesempatan untuk menghimbau kepada para umat Nasrani yang melaksanakan ibadah agar tetap mengutamakan menjaga keamanan pribadi demi tercapainya kondusifitas. Laporkan Sunarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *