Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAWA TIMURTNI Polri

Personel Polsek Tumpang Amankan Kotak Suara di Gedung PPK

47
×

Personel Polsek Tumpang Amankan Kotak Suara di Gedung PPK

Sebarkan artikel ini

0:00

Kabupaten Malang -satupena.co.id

Pencoblosan kertas suara untuk Pemilu 2024 usai sudah. Seluruh kertas suara masuk ke dalam kotak suara, dan kemudian disimpan di gudang penyimpanan.

Seperti di Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Kotak suara sejumlah 1.120 Box diamankan di Gedung Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Tumpang.

Baca juga Artikel ini :   Kerahkan Dum Truk Angkut Material Pengerasan Jalan Pertanian

“Pencoblosan di sejumlah TPS di wilayah Kecamatan Tumpang sudah selesai dan dihitung, kotak suara kembali dibawa dan disimpan di gudang,” ungkap Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin, Jumat (16/2/2024).

Baca juga Artikel ini :   Respon Cepat Kehadiran Petugas Patroli Diharapkan Mampu Cegah Terjadinya Gangguan Keamanan Pada Jalur Perbatasan Antar Kabupaten

Menurut Kapolsek, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan seluruh proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Tumpang.

“Kami, Bersama Koramil Tumpang, Trantib Tumpang, Linmas dan Staf PPK Kecamatan Tumpang berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal agar setiap kotak dan surat suara sampai ke tujuan dengan aman dan tidak terganggu,” ujarnya (Sumarsono)

Baca juga Artikel ini :   Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo Pimpin Apel Secara virtual, Ini Yang Disampaikan Dalam Apel Pamen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *