Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Peringati Hut Yayasan Keumala Bhayangkari Ke 44, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

33
×

Peringati Hut Yayasan Keumala Bhayangkari Ke 44, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Ny. Dian Dody bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Guru serta murid TK Keumala Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan takjil Kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Mapolres Aceh Tengah.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Ny. Dian Dody, mengatakan pembagian takjil ini wujud rasa syukur di hari jadi Yayasan Keumala Bhayangkari yang Ke-44 dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Nilai Golkar Layak Dapat 8 Mentri Dikabinet Prabowo

“Sebanyak 150 paket berisi menu berbuka puasa di bagikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Ny.Dian Dody, Jumat (22/03/2024).

Baca juga Artikel ini :   Berikan Rasa Aman Polisi Lakukan Patroli di Kecamatan Jabung

Pembagian takjil ini diharapkan bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berpuasa dan menjadi berkah.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca juga Artikel ini :   Alat TTG Posyantek Kampung PantanNangka Kecamatan Linge,Masuk Persentasi Pemenang Lomba Inovasi,Tingkat Provinsi.

“Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat baik utk berbagi dengan sesama serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa,” ucap Dody

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *