Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
LHOKSEUMAWE

Patroli Rutin Malam Hari, Polisi Sisir Dua desa di Simpang Keuramat

39
×

Patroli Rutin Malam Hari, Polisi Sisir Dua desa di Simpang Keuramat

Sebarkan artikel ini

0:00

Lhokseumawe,1pena.co.id- Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli rutin, dalam kegiatan ini personel menyisir dua desa di Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (4/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Darmansyah mengatakan, personel berpatroli di Desa Paya Leupah dan Desa Paya Teungoh. Sasarannya, tempat berkumpulnya masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

Baca juga Artikel ini :   Tim Puslitbang Polri Gelar Supervisi Aplikasi Digital Korlantas Polri di Polres Lhokseumawe

“Selain berpatroli, polisi juga menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” ujarnya

Lanjutnya, patroli ini sebagai upaya Kepolisian untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Personel juga mengimbau warga supaya tidak beraktivitas sampai larut malam, kemudian meminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

Baca juga Artikel ini :   Misteri Kematian Gajah ,Polisi datangi TKP Km,35 Gunung Salak.

Diharapkan, sebut Ipda Darmansyah, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat.(TSA)

Baca juga Artikel ini :   H - 3 Lebaran : Arus mudik di Jalur Wilayah Lhokseumawe Tertib dan lancar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *