Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh TenggaraPolitik

Partai PAN Resmi Usung Raidin Pinim-Syahrizal Pada Pilkada 2024

718
×

Partai PAN Resmi Usung Raidin Pinim-Syahrizal Pada Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Tenggara: satupena.co.id– Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk mendukung Raidin Pinim-Syahrizal (RASA) sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh Tenggara tahun 2024.

Surat rekomendasi dari partai PAN untuk pasangan Raidin Pinim-Syahrizal (RASA) itu dikeluarkan pada tanggal 4 Juli yang langsung diserahkan oleh wakil Ketua DPR-RI H. Yandri Susanto yang merupakan wakil 1 partai PAN.

Rekomendasi partai politik terhadap bakal calon Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim-Syahrizal (RASA) terus berdatangan, dewsa ini, restu untuk berkontestasi datang dari Partai Amanat Nasional (PAN), kemudian tidak tertutup kemungkinan ada partai lain diluar partai PAN akan ikut berkualisi untuk mengantarkan pasangan Raidin Pinim-Syahrizal (RASA) menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 mendatang.

Baca juga Artikel ini :   Satnarkoba Polres Aceh Tenggara Amankan 2 Orang Tersangka Pengedar dan Kurir Narkotika Jenis Sabu

Alhamdulillah hari ini kamis tanggal 4 juli 2024 kami pasangan Raidin Pinim-Syahrizal (RASA) menerima rekomendasi partai PAN. Penyerahan rekomendasi berlangsung di rumah dinas wakil Ketua DPR-RI H. Yandri Susanto yang merupakan wakil 1 partai PAN. Insyaallah kami pasangan Raidin Pinim-Syahrizal (RASA).

Baca juga Artikel ini :   Menyambut Baik Gagasan Presiden Prabowo Untuk Mengajak Semua Kekuatan Politik Masuk Koalisi Besar Pemerintahan

Dengan di usung partai PAN kami akan mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati Aceh Tenggara 2024-2029 kata Raidin Pinim melalui humas Tim 19 Fazli Budimansyah kepada satupena.co.id pada Kamis (04/07/2024).

Disebutkannya, dalam kesempatan ini kami pasangan Raidin Pinim-Syahrizal (RASA) mohon doa dari seluruh masyarakat Aceh Tenggara, mudah-mudahan Allah ridho dan permudahkan semua langkah baik kami dalam mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati untuk membangun Aceh Tenggara kedepan.

Baca juga Artikel ini :   Kontribusi Airlangga Hartarto Dalam Pola Relasi Pemerintahan dan GOLKAR

Kerena sebelumnya misi dan visi kami pernah tertunda pada periode sebelumnya karena berbagai hal, namun kami yakinkan misi dan visi akan kami lanjutkan pada periode kedua ini nanti, kepada semua pendukung dan simpatisan pasangan RASA terus bekerja dan raih simpatisan masyarakat dengan santun dan terhormat, jangan mudah terpancing dengan hal-hal yang sangat merugikan kita sebut Raidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *