Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaJAWA TIMUR

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad

30
×

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pendiv2 – satupena.co.id

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). memimpin jalannya acara penyerahan jabatan Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan Aspers Kasdivif 2 Kostrad serta tradisi laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad, yang dilaksanakan di Hall bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Kamis (14/03/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Irut It Divif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Baca juga Artikel ini :   10.000 Jamaah Hadiri Peringatan Isra Mikraj 1445 H di Polda Sulut dengan Penceramah Ustad Das’ad Latif

Perlu kita pahami, bahwa penyerahan jabatan di lingkungan TNI AD, khususnya di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian jabatan senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain. Hal ini bertujuan untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir, sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Baca juga Artikel ini :   Pemerintah Tambah Alokasi Pupuk Subsidi Menjadi 9,55 Juta Ton di Tahun 2024

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat datang di Divisi Infanteri 2 Kostrad kepada Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.sos., M.I.Pol yang menjabat sebagai Danbrigif 9/DY/2 Kostrad beserta istri, Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos., M.I.P. yang menjabat sebagai Asren Divif 2 Kostrad beserta istri dan Letkol Inf Gunawan, S.I.P., yang menjabat sebagai Aspers Kasdivif 2 Kostrad beserta istri. Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat. Sehingga, gunakan seluruh tenaga dan kemampuan dalam bekerja demi kemajuan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga Artikel ini :   Pos Pelayanan Polres Pidie Jaya Siaga Penuh untuk Pemudik Lebaran

Diakhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan, agar pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa selalu siap dan berhasil dalam setiap tugas yang akan dihadapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *