Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAH

Meski Berlangsung Sederhana HUT Pujakesuma Ke- 44 Berlangsung Meriah

236
×

Meski Berlangsung Sederhana HUT Pujakesuma Ke- 44 Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

0:00

Bener Meriah –satupena.co.id:Untuk Memeriahkan HUT Pujakesuma yang ke-44 Tahun, DPD Pujakesuma Kabupaten Bener Meriah mengelar syukuran dan doa bersama,acara tersebut berlangsung di Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah pada Rabu 10 Juli 2024.

Adv. Puji Prasetyo, SH.CPM Ketua DPD Pujakesuma Bener Meriah kepada media ini menyampaikan, pelaksanaan HUT Pujakesuma ini ada lah momen setahun sekali yang selalu kita rayakan, selain itu pada hari ini merupakan momen HUT Pujakesuma juga ber ketepatan dengan bulan Muharram atau kata orang Jawa adalah bulan suro, sehingga kita melaksanakan nya dengan mengelar halal bihalal dan doa bersama.

Baca juga Artikel ini :   DPD Barisan Republik Bener Meriah Bentuk Pengurus DPC Kecamatan

“Alhamdulillah acara hari berlangsung lancar, ya meskipun hanya digelar secara sederhana namun kesannya sangat mendalam bagi kami pengurus DPD Pujakesuma Bener Meriah ini”, kata pria yang akrab disapa mas Tio itu.

Baca juga Artikel ini :   Pj. Sekda Khairmansyah Koordinasikan laporan Pemda ke Ditjen Otda

Selain itu iya juga berharap acara silahturahmi seperti sekarang ini kedepannya akan terus dapat terjaga dan iya juga berharap dalam HUT Pujakesuma tahun depan akan dapat digelar lebih meriah lagi.tutur Puji Prasetyo.

Baca juga Artikel ini :   Empat Tahun Tidak Ngantor, Anehnya Honorer di Bener Meriah Tetap di Gaji

Sementara itu, selain halal bihalal dan doa bersama juga tampak adanya pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ustadz M.Subkhi yang langsung di serahkan kepada Ketua DPD Pujakesuma Bener Meriah dan sekaligus sebagai tanda HUT Pujakesuma yang ke 44 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *