Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
LHOKSEUMAWE

Meriahkan HPN 2024 dan HUT PWI Ke-78, PWI Lhokseumawe Gelar Doa Syukuran dan Santuni Anak Yatim

48
×

Meriahkan HPN 2024 dan HUT PWI Ke-78, PWI Lhokseumawe Gelar Doa Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

0:00

Lhokseumawe,1pena.co.ud– Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sayuti Achmad didampingi Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Lhokseumawe, Widia Ratna Nasution, mengelar Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-78 beserta anggota PWI Lhokseumawe, kegiatan tersebut berlangsung di Kantor PWI Kota Lhokseumawe Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Pada Jumat pagi (09/02/2024). Acara tersebut diawali dengan berdoa bersama puluhan anak yatim dan sajian kuah belangong kari kambing.

Baca juga Artikel ini :   Pengamanan Malam Takbiran, Polres Lhokseumawe Kerahkan Ratusan Personil

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sayuti Akhmad didampingi wakil ketua Sugito Tarshan mengatakan, Hari ini adalah merupakan Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus dirangkaikan dengan  Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-78.

” Pastinya kegiatan ini dilakukan sebatas sederhana tetapi berhikmat, karena memang kita tidak bisa melakukan kegiatan hari-hari ini adalah tahun politik yang sudah mendekat hari pemilihan sekitar satu Minggu lagi. “Sehingga kita lakukan untuk kalangan internal kegiatan kita ini,” sebut Sayuti.

Baca juga Artikel ini :   Satpolairud Lhokseumawe Gelar Edukasi Keselamatan Pelayaran bagi Nelayan

Lanjutnya, Sebagai tugas wartawan tetap kita mengedepankan posisi yang tidak memihak kesalah satu Paslon yang ada, paling tidak menjadikan jurnalistik ini harus sesuai dengan kode etik yang ada pada ketentuan yang berlaku di PWI itu sendiri. ” Kita berharap kepada seluruh jajaran anggota PWI harus bekerja secara profesionalitas, tetap mengedepankan rambu-rambu yang telah ditetapkan lewat dewan pers, tujuan adalah agar kita tidak terjebak oleh kegiatan-kegiatan politik praktis selama ini,” tutup Sayuti Achmad.

Baca juga Artikel ini :   Sebanyak 11 Siswa SPN Selawah melaksanakan Cuti Idul Fitri di Wilkum Polres Lhokseumawe.

Kegiatan ini turut hadir, Kadis Kominfo diwakili oleh Kabag Komunikasi Informatika dan Persandian Hamdani, SAG.,M.,Sos, Dandim 0103 Aceh Utara Mewakili, Kapolres Lhokseumawe Mewakili, Geuchik Gampong Mongeudong, Ketua IJTI, Ketua Aji, serta Insan Pers Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.(Zal)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *