Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH UTARABerita

Masyarakat Mane Tunong Antusias Bersihkan Lingkungan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

21
×

Masyarakat Mane Tunong Antusias Bersihkan Lingkungan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Aceh Utara,1pena.co.id

Bertepatan dengan hari Jumat, tanggal 01/03/2024, semangat gotong royong mengalir kuat di Masyarakat Mane Tunong Kecamatan Muarabatu-Aceh Utara,Mereka bersatu dalam upaya membersihkan lingkungan demi menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Dipimpin oleh geuchik setempat, Faisal, ST, beserta jajaran, warga turun ke lapangan dengan semangat tinggi. Mereka tidak kenal lelah membersihkan area-area vital seperti perkuburan umum, lingkungan mesjid, dan jalan menuju Dusun Leupon yang terancam oleh abrasi sungai.

Faisal, ST, yang memimpin kegiatan ini, menyatakan “pentingnya kebersihan lingkungan dalam menyambut Bulan Ramadhan. Ini bukan hanya sekadar kewajiban, tetapi juga bentuk ibadah kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum untuk membersihkan lingkungan, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan di antara masyarakat. Dengan kebersamaan, mereka berhasil mengatasi tantangan abrasi sungai yang mengancam jalan utama menuju Dusun Leupon.

Masyarakat Mane Tunong menunjukkan bahwa semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan tidak mengenal batas. Mereka siap menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan hati yang bersih dan lingkungan yang terjaga.[TSA]

 

Baca juga Artikel ini :   Pj.Bupati Aceh Tengah,T.Mirzuan.MT.Cek Kesiapan TPS Kampung Jamat,Ketua KPPS Ucap Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *