Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Tangerang

Lemonilo “Chimi Goes to School” Jalin Kerjasama dengan SD Pembangunan Jaya Bintaro Kota Tangerang Selatan

42
×

Lemonilo “Chimi Goes to School” Jalin Kerjasama dengan SD Pembangunan Jaya Bintaro Kota Tangerang Selatan

Sebarkan artikel ini

0:00

Kota Tangerang Selatan –satupena.co.id 

Lemonilo mengadakan kegiatan “Chimi Goes to School” bertempat di Sekolah Dasar (SD) Pembangunan Jaya, Jalan Bintaro Utama 3A, Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat, 1/3/2024.

Chimi merupakan makanan sehat tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya produksi Lemonilo yang terbuat dari ubi madu dan ubi kayu pilihan hasil panen petani lokal dan tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan.

Terlihat wajah-wajah yang penuh bahagia dari anak SD Pembangunan Jaya Bintaro yang diberikan Chimi gratis sebagai bentuk kerjasama Lemonilo dan SD Pembangunan Jaya Bintaro.

Untuk itu awak media berkesempatan mewawancarai PR dan Partnership Specialist Lemonilo, Camelia Farah, dan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah kedua kalinya.
“Chimi Goes to School” ini sudah dua kali dilakukan yang pertama di Sekolah Cakrabuana Depok dan yang kedua di sini ( SD Pembangunan Jaya Bintaro-red). Di tahun 2024 ini akan terus mengadakan “Chimi Goes To School”katanya dengan ramah.

Dengan adanya “Chimi Goes to School, sambungnya, dapat mengedukasi tentang hidup sehat pada anak-anak.
“Seperti makanan yang sehat dan bergizi, cara mencuci piring terus juga mengedukasi mereka misalkan setiap makan harus mencuci tangan. Kita ingin menanamkan sikap- sikap Bersih dan Sehat sejak dini kepada anak-anak dan ini memang komitmen Lemonilo untuk terus mengedukasi hidup sehat dari anak -anak dan orang tua itu salah satu komitmen kita,” tuturnya.

Seperti yang kita tahu bahwa Stunting cukup banyak, tambahnya, dan untuk menurunkan angka stunting itu Bagaimana kontribusi kita untuk menekan angka itu.

“Jumlah yang hadir ada 500 anak dari kelas satu sampe kelas 4, 5 dan 6 sebagian juga di Cakrabuana hampir 300 anak jadi sekitar 900 anak yang mengikuti kegiatan ini. Juga ibu guru banyak yang datang jadi sangat Ramai,” bebernya.

Camelia Farah juga berharap agar kedepannya anak- anak bisa mulai menerapkan hidup sehat sejak dini.
“Berharap agar anak-anak bisa mulai menerapkan hidup sehat dan bisa menularkan juga ke teman-temannya dan keluargannya. Anak- anak juga bisa peduli dengan kesehatan dan masa depan mereka dan bisa lebih sehat lagi,” pungkasnya.

(David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *