Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PIDIETNI Polri

Kodim 0102/Pidie Mengerahkan Alat Berat Pada TMMD Reguler Ke-119

39
×

Kodim 0102/Pidie Mengerahkan Alat Berat Pada TMMD Reguler Ke-119

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Tangse-satupena.co.id

Dalam upaya memaksimalkan pelaksanaan sasaran fisik pembukaan dan pelebaran jalan pertanian, Kodim 0102/Pidie mengerahkan alat berat pada TMMD reguler ke-119 bertempat di desa Beungga kecamatan Tangse kabupaten Pidie. Senin (26/02/2024).

Proses pembukaan dan pelebaran badan jalan pertanian sepanjang 2.700 meter dangan lebar 6 meter pada TMMD reguler ke-119 di Kodim 0102/Pidie telah berlangsung selama sepekan di desa Beungga, kecamatan Tangse.

Untuk memastikan kelancaran pekerjaan, Kodim 0102/Pidie tidak hanya mengandalkan satgas, melainkan juga menurunkan sejumlah alat berat ke lokasi TMMD yaitu Excavator dan Buldozer.

Baca juga Artikel ini :   Isi Bulan Ramadhan, Personel Polres Pidie Bripda Makhrozi mengajar ngaji Al Qur’an di SDU IQRO' SIGLI

Pasi Teritorial Kodim 0102/Pidie, Kapten Czi M. Jufri, terlihat aktif memantau dan mengarahkan operator Excavator yang sedang beroperasi. Ia menekankan pentingnya memaksimalkan penyelesaian target pekerjaan fisik dengan koordinasi yang baik.

Koordinator lapangan TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie, Kapten Czi M. Jufri, menyampaikan apresiasi terhadap semangat dan kerja keras satgas serta warga setempat yang turut serta dalam gotong royong setiap harinya. Dengan turunnya alat berat, diharapkan pekerjaan akan berjalan lebih efisien, memungkinkan progres pengerjaan mencapai waktu yang telah ditentukan.

Baca juga Artikel ini :   Sambut Mudik Lebaran, Kasat Lantas Muba Bersama Dishub dan Balai Uji kendaraan Gelar Ramp check Angkutan Bus AKDP

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras baik dari Satgas maupun warga setempat yang tiap hari secara bergantian ikut bergotong royong di lokasi TMMD ini, dan dengan adanya alat berat yang beroperasi semua pekerjaan fisik di TMMD ini semakin ringan dan progres pengerjaannya dapat rampung tepat waktu,” ungkap Kapten Czi M. Jufri dengan penuh semangat.

Baca juga Artikel ini :   Pj Bupati Pidie Menyampaikan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Audit Laporan (LKPD) Pidie

Lebih lanjut, Kapten Czi M. Jufri menambahkan bahwa hingga saat ini, semua pengerjaan berjalan lancar berkat dukungan masyarakat setempat dan cuaca yang bersahabat. TMMD reguler ke-119 di Kodim 0102/Pidie terus berjalan dengan sukses, menunjukkan sinergi antara satgas, dan masyarakat setempat dalam berpartisipasi sehinga dapat membangun kemakmuran khususnya di sektor pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *