Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BIREUEN

KIP Bireuen,melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara

42
×

KIP Bireuen,melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara

Sebarkan artikel ini

0:00

 

BIREUEN, Satupena.co.id – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen, provinsi Aceh mulai melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) di Aula Wisma Bireuen Jaya, Senin 26 Februari 2024.

Pada pembukaan rapat pleno itu hadir, Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ketua KIP Bireuen Saiful Hadi, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, Dandim 0111 Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen Munawal Hadi, Ketua Panwaslih Bireuen Rahmad.

Baca juga Artikel ini :   Berikan Sambutan, Danyonif 113/JS Hadiri Syukuran HUT Persit ke - 78.

Ketua KIP, Saiful Hadi mengatakan, rapat pleno ini tahapan menuju finishing akan selesai dalam waktu tiga hari ke depan.

“Saya megucapkan terimakasih kepada Muspida, selama ini kita selalu bersinergi, berkomunikasi demi Bireuen yang lebih baik. Bireuen cukup aman dan tidak ada melakukan pemungutan suara ulang,” katanya.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Bireuen, Ajak Para Wartawan Jadi Cooling System Pemilu Damai 2024

Menurutnya, dari awal tahapan Pemilu sampai saat ini ada beberapa petugas mengalami musibah yaitu. Ia turut bela sungkawa.

Penyelenggara sakit karena kecelakaan kerja sejak 13 Februari s/d 25 Februari 2024 ada 57 orang, yang meninggal dari Januari s/d sebelum hari pemungutan dan penghitungan suara ada 4 orang, penyelenggara yang meninggal sejak tanggal 14 s/d 25 Februari 2024 ada 2 orang.

Baca juga Artikel ini :   Kakanwil Azhari Ajak Tuntaskan Sertifikasi Halal dalam Forum Akselerasi Serentak se Indonesia.

“Kita berharap kepada penyelenggara yang telah mendahului kita mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ujar Saiful Hadi.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *