Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BIREUEN

Keuchik Geulanggang Baro Salurkan 170 Paket Sembako jelang Ramadhan

39
×

Keuchik Geulanggang Baro Salurkan 170 Paket Sembako jelang Ramadhan

Sebarkan artikel ini

0:00

 

BIREUEN,satupena.co.id– Keuchik Gampong Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, menyalurkan 170 paket sembako ramadhan kepada warga di halaman kantor keuchik, Jumat, 8 Maret 2024.

Ratusan penerima berdatangan sejak pagi hingga menjelang siang. Adapun penerima bantuan terdiri dari sejumlah lembaga ada yang ada di Gampong serta fakir miskin dan anak yatim.

Baca juga Artikel ini :   Kajari Bireuen Munawal, Hadi, S.H.,M.H ,Lantik Kasi Pidum Baru

Keuchiek Gampong Geulanggang Baro,Zulkarnaini atau yang akrab disapa Waknen mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian dirinya kepada para warga yang baru dipimpinnya selama lebih kurang tiga bulan ini. “Mungkin nilainya tidak seberapa namun saya berharap bisa bermanfaat bagi penerima memasuki bulan ramadhan ini,” tambah Keuchik Zulkarnaini.

Baca juga Artikel ini :   Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H menerima penghargaan ADHYAKSAdigital AWARD 2024

Ke depan ia menyebut akan berupaya meningkatkan jumlah penerima salah satunya dengan mengelola hasil keuntungan dari berbagai usaha di bawah pengelolaan Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) serta pendapatan gampong lainnya.

Baca juga Artikel ini :   Satlantas Polres Bireuen,Berikan Edukasi Rambu Lalu Lintas ke Murid TKM Lina

“Semoga momentum bulan ramadhan ini semakin mengeratkan tali silaturahmi kita agar terus kompak membangun gampong yang kita cintai ini,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *