Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAKARTAPeniluPolitik

Ketum SPBI : Kepemimpinan Airlangga Hartarto Masih Dibutuhkan Bagi Golkar

60
×

Ketum SPBI : Kepemimpinan Airlangga Hartarto Masih Dibutuhkan Bagi Golkar

Sebarkan artikel ini

0:00

Ketum SPBI Dr. Iswadi, M.Pd

Jakarta-satupena.co.id

Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M.Pd menyampaikan selamat atas prestasi Airlangga Hartarto yang berhasil menjadikan partai Golkar menjadi pemenang pemilu diurutan kedua pada pemilu 2024, dan kepemimpinan Airlangga Hartarto masih sangat dibutuhkan bagi partai Golkar. kita menilai kepemimpinan Airlangga Hartarto yang juga Mentri masih sangat dibutuhkan oleh segenap kader-kader Golkar, termasuk rakyat Indonesia.Hal tersebut disampaikan Dr. Iswadi, M.Pd. kepada wartawan, Rabu 21 Februari 2024.

Baca juga Artikel ini :   Logo Baru Diperlihatkan di Puncak Peringatan HUT ke-57 Bulog

Akademisi yang juga politisi muda ini menilai sosok Airlangga Hartarto sebagai sosok yang masih diperlukan untuk memimpin partai berlambang Beringin itu. Apalagi jasanya terhadap Partai Golkar terbukti dalam pemilihan umum (pemilu) 2024 Golkar, kata dia dianggap masih butuh figur perekat, pengayom yang bisa memimpin perjuangan Golkar ke depan.

Baca juga Artikel ini :   Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Menghadiri Rapin Di Mabes TNI Cilangkap

Sosok Airlangga Hartarto, menurut Dr. Iswadi, M.Pd, juga masih dibutuhkan Partai Golkar untuk menyambut Pemilu 2029 yang akan datang.

Alumni Program Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut mengatakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia tersebut sangat cocok untuk kembali memimpin Golkar Periode 2024-2029 dan dari sisi lain juga dapat dilihat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia itu tentunya mempunyai visi dan strategi tertentu, sehingga Presiden Jokowi mengangkat lagi diperiode kedua Demikian Dr.Iswadi.(***)

Baca juga Artikel ini :   Polsek Tumpang Kawal Ketat Pengamanan Pengiriman Logistik Kotak Surat Suara Ke PPK Kecamatan Tumpang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *