Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAKARTA

Ketum SPBI Himbau Semua Pendukung AMIN di JIS Segera Kembali Ke TPS Masing-masing

30
×

Ketum SPBI Himbau Semua Pendukung AMIN di JIS Segera Kembali Ke TPS Masing-masing

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Jakarta-satupena.co.id

Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M.Pd menyoroti Jutaan pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memadati acara kampanye akbar penutup di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, masa sudah memadati lokasi dari jumat malam , pendukung AMIN tampak memadati seluruh kursi penonton JIS sejak pagi. Bukan hanya tribune penonton yang penuh, pendukung juga memadati bagian lapangan JIS.

Para pendukung AMIN mengenakan pakaian dukungan yang beragam. Mereka juga membawa sejumlah banner dukungan dengan ragam tulisan. Beberapa di antaranya seperti ‘Miskinkan koruptor’, ‘AMIN Presiden’, hingga ‘Pedagang Pasar Berjuang Bersamamu Anies.dan kita tambah yakin pada Tanggal 14 Februari 2024 Rakyat akan Menjemput Perubahan dan Insya Allah Anies Baswedan akan menang Pilpres 2024 olehkarena itu kita Himbau supaya semuanya jangan terlena dan Semua Pendukung AMIN di JIS harus Segera Kembali Ke TPS Masing-masing supaya kemenangan AMIN 65 % dari suara sah nasional akan menjadi kenyataan Hal tersebut disampaikan , Dr. Iswadi, M. Pd. kepada wartawan, Sabtu 10 Februari 2024.

Baca juga Artikel ini :   Dr Muhamad Ali Fitran SH MA Sukses Raih Gelar Doktor Dengan Hasil Cum Laude

Menurut Alumni Program Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut Para pendukung yang hadir menunggu acara dengan melantunkan shalawat hingga lagu dukungan seperti ‘2024 Anies Presiden’. Mereka turut membawa bendera partai-partai pengusung AMIN yang tergabung dalam Koalisi Perubahan yaitu PKS, NasDem, dan PKB.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Bicara Masa Depan Pendidikan Indonesia Pasca Pilpres 2024

Akademisi berdarah Aceh tersebut mengatakan Jutaan orang yang hadir dalam kampanye akbar ini bukan bayaran. Menurutnya hal itu terlihat melalui pakaian yang tidak seragam.

Baca juga Artikel ini :   Dr. Iswadi, M.Pd. Puji Kiprah Politik Prabowo Subianto

“Ya kita lihat saja pakaian mereka beragam, bukan yang sama, dari situlah mereka ini menunjukkan keberagaman untuk persatuan. Jadi enggak ada masa yang dibayar dan Lautan Manusia Pendukung yang Padati JIS tersebut murni rakyat yang merindukan perubahan dan kita semakin yakin Anies Baswedan menang satu Putaran dihari Rabu 14 Februari 2024 mendatang demikian Dr. Iswadi, M.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *