Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TIMUR

Ketua IWO Aceh Timur, KIP Aceh Timur Diduga Tidak Menyediakan Tempat Media Center

65
×

Ketua IWO Aceh Timur, KIP Aceh Timur Diduga Tidak Menyediakan Tempat Media Center

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Aceh Timur-satupena.co.id

20 Februari 2023 Zainal Abidin Ketua Iwo Aceh Timur (IWO) Merasa Kecewa dengan panitia penyelenggara pemilu terutama kepada KIP Aceh Timur yang diduga tidak ada Menyediakan Tempat Untuk media center untuk mengupdate data pemilu yang Terbaik di tahun 2024.

Baca juga Artikel ini :   Danramil Idi Rayeuk Coffee Morning Bersama Insan Pers

Kepada media ini Ketua IWO Aceh Timur Zainal Abidin mengatakan, dimana seharusnya KIP bisa dan dapat menyediakan tempat media center dengan merekrut beberapa rekan media yang tergabung dibeberapa organisasi pers Aceh Timur.

“Saya merasa kejujuran tidak ada lagi dan kecewa dengan sikap oknum penyelenggara pemilu, seperti tidak bersahabat dengan insan pers.padahal masyarakat luas ingin tahu update berita pemilu yang jurdil dan terbaik.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Aceh Timur Apresiasi Kerja Keras Anggota Selama Pengamanan Pemilu

Sedangkan untuk hitungan cepat belum tentu bisa menjadi patokan siapa yang unggul, hampir rata-rata kita lihat banyak oknum caleg mengklaim bahwa banyak suara yang di dapatkan hingga membuat kegaduhan antara Tim pemenangan.ujar Zainal Abidin

Baca juga Artikel ini :   Sertu Komari Babinsa 11/Brb Tingkatkan Sinergitas dan Koordinasi Kepada Para Petani

“Kami berharap kepada pihak pemerintah dan peyelagara pemilu untuk netral serta bijak menjalankan tugas yang diberikan oleh KPU pusat untuk bisa mengupdate hasil pemilu dengan real tanpa ada manipulasi data.pungkas Zainal Abidin(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *