Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAKARTA

Kerja Keras Airlangga Hartarto Dinilai Berhasil Beri Dampak Positif Untuk Kemenangan Golkar dan Masyarakat

106
×

Kerja Keras Airlangga Hartarto Dinilai Berhasil Beri Dampak Positif Untuk Kemenangan Golkar dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Jakarta-satupena.co.id

Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M.Pd menilai Kerja keras Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah berhasil dirasakan oleh masyarakat luas. Efek positifnya adalah dapat mengurangi beban hidup seluruh penduduk negara. Hal itu disampaikan langsung oleh Dr. Iswadi, M.Pd. kepada wartawan, Senin 19 Februari 2024

Alumni Program Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut mengatakan partai berlambang pohon beringin itu bekerja dengan nyata. Semua hal yang berkaitan dengan rakyat, perwakilan legislatif dan Eksekutif serta pengurus Golkar dibawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto memang luar biasa kerjanya,” kata Akademisi muda berdarah Aceh ini.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Minta Semua Pihak Terima Apapun Putusan MK Terkait Pilpres 2024

Selanjutnya, ia melihat hal itu dari posisi Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia tersebut merupakan perwakilan masyarakat untuk terus berkarya secara konkret melalui berbagai program kerjanya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto ini mampu menjaga perekonomian Indonesia tetap kuat di tengah ancaman ketidakpastian global. Indonesia menjadi sedikit negara yang mampu bertahan dalam menghadapi krisis global,” katanya. kemudian, Sejumlah program yang digawangi Airlangga Hartarto berjalan dengan sukses. Program ini mencakup berbagai inisiatif termasuk reformasi regulasi, penyederhanaan birokrasi, pengembangan SDM, dan peningkatan infrastruktur. Kemudian, banyak program Golkar justru dinilai berhasil membantu masyarakat. Termasuk menstabilkan harga kebutuhan pokok dimasa pandemi dan hingga berhasil menggagas gerakan murah sembako berskala nasional.

Baca juga Artikel ini :   Muhammad dan Teuku Oktaranda Lanjut ke Pembuktian di Persidangan MK

“Bukti konkretnya bahwa Golkar betul-betul menjadi perwakilan masyarakat,” sebut Dr. Iswadi, M.Pd, Untuk itu, kata dia, Indonesia membutuhkan Ketua Umum partai politik (Parpol) yang punya ide besar untuk memajukan negara. Menurut Dr. Iswadi, M.Pd, kriteria tersebut dapat ditemukan di ketua umum Partai Golkar yang terus berkarya demi kesejahteraan rakyat sepanjang masa. “Saat ini, Indonesia membutuhkan parpol yang inklusif memiliki gagasan visioner, visi kemajuan besar, kerja nyata, dan kader nya mau turun langsung membantu rakyat, dan semua unsur Partai Golkar dibawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto terus berkarya bersama rakyat dengan turun langsung ke masyarakat sehingga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia tersebut sangat cocok untuk kembali memimpin Golkar Periode 2024-2029 pungkasnya.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Bicara Arah Politik Indonesia Pasca Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *