Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BIREUEN

Keluarga Besar Badak Hitam Yonif 113/JS, Gelar Donor Darah Dalam Rangka Sambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke – 78.

27
×

Keluarga Besar Badak Hitam Yonif 113/JS, Gelar Donor Darah Dalam Rangka Sambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke – 78.

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Bireuen,satupena.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke – 78, Yonif 113/JS melaksanakan kegiatan Donor Darah yang bertempatkan di Aula Jaya Sakti Mako Yonif 113/JS, Kamis 22 Februari 2024.

Kegiatan Donor Darah tersebut diikuti oleh berbagai Unsur Forkopimda dan Instansi – instansi Pemerintah Kabupaten Bireuen yang bekerjasa sama dengan PMI Kab. Bireuen.

Baca juga Artikel ini :   Sidang Perkara pidana Pemilu terdakwa Pemilu bersalah sebagamana dakwaan JPU

Pada Kesempatan ini, turut dihadiri langsung oleh Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E yang didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 113/JS Ny. Wiwiek Dobby beserta Pengurus dan seluruh Anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif 113 Cabang XIII Brigif 25/Siwah PD Iskandar Muda yang ikut andil dalam pelaksanaan Donor Darah.

Baca juga Artikel ini :   Musrenbang di Kota Juang Mantapkan Program Prioritas Desa

Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif/JS 113 Ny. Wiwiek Dobby menjelaskan, Kegiatan Donor Darah merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pada momentum ini, Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto menuturkan, “Dengan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah ini , kita tidak hanya menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke – 78, tetapi juga memberikan Kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting, Sumbangan Darah dari kita semua dapat menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan.”(*)

Baca juga Artikel ini :   Gampong Sagoe, Salurkan BLT-DD Ekstrem tahap Pertama Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *