Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PIDIETNI Polri

Kapolres Pidie Jaya Sambut Tim Puslitbang Polri untuk Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas

26
×

Kapolres Pidie Jaya Sambut Tim Puslitbang Polri untuk Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie Jaya-satupena.co.id

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menyambut kedatangan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang akan melaksanakan supervisi dan penelitian di Polres Pidie Jaya, terutama di Satlantas. Kedatangan tim tersebut terjadi pada Selasa, 27 Februari 2024, pukul 14.00 WIB.

Baca juga Artikel ini :   Barang Bukti Terbesar, Polda Sumsel Tangkap 3 Gembong Narkoba, Sita 111,6 Kg Sabu dan 134 Ribu Ekstasi

Tim yang dipimpin oleh Kepala Litbang Polri, Brigjen Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, diwakili oleh Kombes Pol Budi Santoso dan didampingi oleh Karorena Polda Aceh, Kombes Pol. Mulyadi beserta rombongan. Mereka akan melakukan evaluasi terhadap kualitas aplikasi Digital Korlantas Polri untuk memastikan kesesuaian dengan standar MPTIK (Manajemen dan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi).

Baca juga Artikel ini :   Jumat Curhat, Kapolres Pidie Jawab Keresahan Masyarakat terkait Pengungsi Rohingya

Kedatangan tim Puslitbang Polri ini merupakan bagian dari upaya penguatan pelayanan publik yang dilakukan oleh kepolisian. Evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi tugas kepolisian dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menyambut baik kedatangan tim penelitian tersebut dan menegaskan komitmen Polres Pidie Jaya dalam mendukung upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas layanan publik.

Baca juga Artikel ini :   Kodim 0102/Pidie Menggelar kegiatan Pengambilan nilai awal Kesegaran Jasmani Tahun 2024

Semua pihak berharap hasil penelitian ini dapat memberikan masukan yang berharga untuk pengembangan aplikasi Digital Korlantas Polri di masa mendatang.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *