Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Kapolres Aceh Tengah Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba

245
×

Kapolres Aceh Tengah Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Kepolisian Resor Aceh Tengah menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Februari 2024 dan penandatanganan Pakta integritas bebas narkoba, bertempat di Lapangan Mapolres Aceh Tengah, Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Senin 5 Januari 2024.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Kasat Tahti Iptu Edi Martin, mendapatkan dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik, Sekaligus penandatanganan Pakta integritas bebas narkoba thd personel Polres Aceh Tengah.

Baca juga Artikel ini :   Penegakan Hukum Terhadap Kasus Kematian Gajah Liar: Sat Reskrim Polres Pidie Jaya Limpahkan Kasus ke Kajari

Kata Dody, Kenaikan pangkat pengabdian tersebut, Sesuai Keputusan Kapolri Nomor Kep/1786/XII/2023 tanggal 22 Desember 2023, salah satu Personel kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari Iptu ke Akp. Hal ini merupakan suatu penghargaan dari Institusi Polri atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik.

Baca juga Artikel ini :   Menanti Keputusan Mahkamah Konstitusi Terkait Sengketa Pilpres 2024

Dody juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian Akp Edi Martin selama bertugas di Polres Aceh Tengah. Mengingat kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat yang diberikan kepada personil menjelang kurang lebih 3 (tiga) bulan sebelum masa purna tugas (pensiun).

Sekaligus memberikan motivasi kepada anggota lain untuk tetap menjalankan tugasnya sesuai ketentuan dan agar menghindari pelanggara serta menjauhi Narkoba.

Baca juga Artikel ini :   Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H. Polres Pidie Kerahkan Personel Pengamanan

Dody kembali pada Akp Edi Martin, mengatakan atas nama Polres Aceh Tengah kami ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Akp Edi Martin menjadi berkah bagi keluarga dan ini menjadikan motivasi kita bersama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada pelanggaran sedikitpun.” Tambahnya.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Akp Edi Martin oleh Kapolres dan Seluruh Personel Polres Aceh Tengah.

Aharuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *