Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Jaga Kamtibmas, Tim Patroli Presisi Samapta Lakukan Patroli Rutin Di Masjid Kabupaten Setempat

28
×

Jaga Kamtibmas, Tim Patroli Presisi Samapta Lakukan Patroli Rutin Di Masjid Kabupaten Setempat

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon -satupena.co.id

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan rasa aman pada masyarakat, Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, melaksanakan patroli pada malam hari di sejumlah tempat ibadah Kabupaten setempat. pada Sabtu 23 Maret 2024.

Baca juga Artikel ini :   Polres Malang Gelar Sosialisasi Cegah Bullying di SDN 3 Turirejo Lawang

Patroli dilaksanakan dengan menyasar ke Masjid-masjid, daerah rawan terjadinya tindak kejahatan, baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja mengatakan patroli dilakukan pada saat tingginya aktifitas warga masyarakat ditempat ibadah pada bulan Ramadhan dan pada jam-jam rawan guantibmas.

Baca juga Artikel ini :   Polisi Bongkar Jaringan Pemalsu Beras Bulog Jadi Kemasan Premium di Malang

Lanjut Akup, kegiatan Patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

“Patroli akan terus dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan” pungkasnya.

Baca juga Artikel ini :   Antisipasi Guantibmas, Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Tengah Intensifkan Patroli SPBU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *