Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHPeniluPolitik

Haji Ruslan Daud Mendapat Dukungan Pemuda Gayo Untuk Maju Sebagai Cagub Aceh 2024

65
×

Haji Ruslan Daud Mendapat Dukungan Pemuda Gayo Untuk Maju Sebagai Cagub Aceh 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Tengah- satupena.co.id: Jelang Pemilihan Gubernur Aceh 2024, Anggota DPRI Komisi V, Haji Ruslan Daud (HRD), kembali menerima dukungan dari kelompok Pemuda Gayo untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh (Cagub).

Mengusung relawan lintas generasi, sebuah kelompok relawan bernama Relawan Haji Ruslan Daud For Gubernur Aceh hadir untuk memberi dukungan di Pilgub 2024.

Diketuai Pahmisyah Pitra, S.Sy, kelompok relawan ini telah sepakat mendeklarasikan diri untuk mendukung Haji Ruslan Daud maju dalam bursa Cagub di Pilgub 2024.

Baca juga Artikel ini :   Komunitas One Week One Juz Indonesia Akan Gelar Halalbihalal dan Silaturahmi Bareng Kelompok

“Kami mendeklarasikan dukungan kepada Bapak HRD, untuk menjadi Gubernur Aceh periode 2024-2029,” ujar sang ketua pada Kamis, 27 Juni 2024.

Pahmisyah Pitra, S.Sy menjelaskan, kelompok relawan ini dibentuk sebagai bukti nyata bahwa masyarakat mempercayai Haji Ruslan Daud.

“Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan nyata dan ingin menyampaikan kepada publik bahwa sosok Pak HRD mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat yang berasal dari berbagai golongan, kelompok perempuan, kelompok Gampong yang termarginalkan dan berbagai latar belakang,” tuturnya.

Baca juga Artikel ini :   Hari Kedua Lebaran, Polsek Kota Takengon Lakukan Patroli Lokasi Wisata

Menurut Pahmisyah Pitra yang akrap disebut Bijo, mantan Bupati Kabupaten Bireuen itu merupakan sosok yang menjunjung tinggi keadilan,ramah dan dekat dengan Ulama.

Berdasarkan hal tersebut, relawan sengaja mengumpulkan anggota yang mencerminkan karakter HRD.

Kehadiran para anggota relawan yang berbeda latar belakang diharapkan mampu menggerakkan hati masyarakat di Gampong- Gampong.

Baca juga Artikel ini :   Buku Didong Ciptaan Sali Gobal Ceh Kelop Kemara Bujang Terbit

“Hari ini, kami membuat sejarah dengan segala kerendahan hati dan harapan akan kondisi Provinsi Aceh dan Tanoh Gayo, kami masyarakat lintas golongan, lintas adat, lintas suku dan lintas daerah, bersatu padu mengantarkan HRD menuju Gubernur Aceh” terang Pahmisyah Pitra.

Mereka berharap, hadirnya Relawan HRD For Gubernur Aceh ini mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat.

Mereka ingin kelompok-kelompok baru bermunculan sebagai relawan HRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *