Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAKARTA

Gunting Pita, KaRutan Resmikan Perubahan Estetik di Area Pintu Utama Rutan Cipinang

21
×

Gunting Pita, KaRutan Resmikan Perubahan Estetik di Area Pintu Utama Rutan Cipinang

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Jakarta – Pengamanan Pintu Utama atau yang biasa disebut (P2U) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang merupakan satu-satunya tempat lalu-lintas keluar masuk petugas, barang maupun pengunjung, maka dari itu P2U sebagai garda terdepan yang memainkan peran penting dalam memastikan keamanan di Rutan Kelas I Cipinang.

Berangkat dari itu, selain mengutamakan keamanan dan ketertibadan, Sukarno Ali selaku Kepala Rutan Kelas I Cipinang, juga melakukan renovasi demi kenyamanan petugas dan masyarakat yang berkunjung. Renovasi ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk menjaga keindahan dan citra positif Rutan.

Baca juga Artikel ini :   Kiprah Partai Golkar Dalam Pentas Politik Nasional Dibawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Usai dilakukan renovasi, hari ini Jumat 01 Maret 2024, Kepala Rutan Kelas I Cipinang bersama Kepala Pengamanan Rutan dan Jajaran Pengamanan Rutan Cipinang meresmikan area Pengamanan Pintu Utama (P2U) dengan memanjatkan doa disertai pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng area P2U resmi dapat dipergunakan kembali.

Baca juga Artikel ini :   PWI Tolak RUU Penyiaran Hasil Kerja Baleg DPR

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali menyampaikan bahwa selain keamanan, keindahan visual juga menjadi fokus dalam renovasi ini. “Penampilan fisik bangunan juga berperan penting dalam menciptakan citra positif di mata masyarakat. Diharapkan, setelah di renovasi ini, Rutan Cipinang dapat memberikan kesan yang lebih kuat tentang komitmen mereka terhadap keamanan dan keindahan lingkungannya.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI: Closing Statement Anies Baswedan Didebat Terakhir Cermin Seorang Negarawan yang Otentik

Lebih lanjut, Sukarno Ali menyatakan bahwa renovasi ini merupakan respons terhadap perubahan dinamika keamanan dan kenyamanan saat ini. “Kami berkomitmen untuk tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi kami juga memperhatikan kenyamanan pegawai saat bertugas hingga dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan yang diberikan oleh Rutan Kelas I Cipinang,” tuturnya.

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *