Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Berita

Family Gathering Smansa Simba Pntusias Penuh Semangat

95
×

Family Gathering Smansa Simba Pntusias Penuh Semangat

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Bangka Belitung-satupena.co.id

28 Febuar 2024 SMAN 1 Simpang Rimba Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan family gathering dipantai Pantai Tikus Emas, Parit Padang, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung

dengan mengusung tema”Membangun kebersamaan dan kekeluargaan antar siswa kelas XII (selasa 27/2/2024).

Kegiatan ini diikuti seluruh kelas XII baik IPA ataupun IPS yang berjumlah 145 siswa juga para bapak ibu guru. Yang mana kegiatan ini dimulai pukul 12.57 WIB.

Baca juga Artikel ini :   Lindungi Konsumen Dari Tindakan Kecurangan, Personel Satreskrim Polres Pidie Cek Nozzle Dispenser SPBU

Adapun tujuan diadakan nya kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan antar siswa kelas XII.

Pantai tikus emas ini merupakan wisata yang dikunjungi oleh seluruh guru- guru juga para siswa kelas XII Smansa Simba dalam rangka kegiatan family gathering.Disana para guru dan siswa sangat menikmati pesona pantai dengan pasir putih yang sangat indah pantai ditambah lagi keseruan bermain game.

Baca juga Artikel ini :   Sukseskan PON 2024, Ini Harapan Sekda Aceh kepada Insan Pers

Salah satu siswa kelas XI yang turut hadir di kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sangat senang mengikuti kegiatan family gathering ini.

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini, selain menambah wawasan dan pengetahuan kegiatan ini sebagai ajang refreshing bagi kami semuanya”imbun nya Maharani.

Acara kegiatan ini berjalan dengan lancar sekali sangat tampak di sini seluruh guru dan para siswa gembira menikmati family gathering ini apalagi di bawah pohon -pohon rindang yang indah juga kegiatan ini di tutup dengan sesi poto bersama.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Aceh Tengah Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian AKBP Sofyan Yoesa

Kepsek Smansa Simba Yudi Sapriyanto S. Pd berharap dengan adanya terlaksana nya kegiatan “semoga peserta dididik lebih mengenal dan memahami terkait teman-teman nya akan melanjutkan kuliah di dalam atau luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta jurusan yang diambil. “Pungkasnya.

Penulis : Putri Simba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *