Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPIDIE

Empat Kadis Pidie Di Lantik Oleh Pj Bupati Ir Wahyudi Adisiswanto

110
×

Empat Kadis Pidie Di Lantik Oleh Pj Bupati Ir Wahyudi Adisiswanto

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli-Satupena.co.id

1 Maret 2024 , Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si Melantik sebanyak empat kepala dinas yang terutama,Turno Junaidi, SKM, MKM sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. Zarbani, ST Sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Pidie. Wahidin, S.STP, M.Si sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong , dan yang terakhiir Teuku Iqbal, SSTP, M.Si sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten pidie.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Apresiasi Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh

Bermula Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Pidie yang berlangsung di Oproom Kantor Bupati Pidie setempat.

Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Pidie Nomor: 800/196/ KEP.33/2024.

Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto dalam sambutannya mengatakan mutasi dan rotasi merupakan hal biasa dan wajar dalam suatu organisasi demi penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

Baca juga Artikel ini :   Dua dari Tiga Pelaku Pengeroyokan di Indra Makmur Menyerahkan Diri ke Polres Aceh Timur

“setiap Kepala SKPK dituntut menjadi leader dan menjadi role-model bagi bawahan, agar mereka pun termotivasi untuk berpikir cerdas, bergerak cepat, serta bekerja giat dengan pelaksanaan program yang tepat waktu, tepat biaya dan tepat sasaran.”

lanjutnya. ia berpesan Kepada Pejabat yang baru dilantik agar selalu menjaga integritas, meningkatkan kompetensi, menunjukkan dedikasi, komitmen dan kesetiaan untuk menjalankan tugas dalam situasi apa pun dalam tantangan apa pun, dalam dinamika apa pun yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Baca juga Artikel ini :   Pererat Kekeluargaan, Driver Ojol Fourty Eight Plaju Gelar Halal Bihalal

Turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pidie Drs. Samsul Azhar, Kapolres Kabupaten Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K., Dandim 0102 Kabupaten Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han, para Staf Ahli Bupati Pidie, Para Pimpinan Instansi Vertikal dan Pimpinan BUMN/BUMD, Para Kepala Bagian Setdakab. Pidie dan para Camat dalam Kabupaten Pidie. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *