Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BIREUEN

Drs. H. Abdullah Amin dari Partai PPP, silaturahmi dengan Keluarga Cot Batee diBulan Ramadhan 1445 H.

29
×

Drs. H. Abdullah Amin dari Partai PPP, silaturahmi dengan Keluarga Cot Batee diBulan Ramadhan 1445 H.

Sebarkan artikel ini

0:00

Drs. H. Abdullah Amin dari Partai PPP, silaturahmi dengan Keluarga Cot Batee diBulan Ramadhan 1445 H.

Bireuen,satupena.co.id -Drs H.Abdullah Amin, Silaturahmi Bersama keluarga nya. Drs H.Abdullah Amin yang Kelahiran Cot Batee, anggota Dewan Partai PPP Dapil 1 Kota Juang dan Kuala, pertemuan kembali Dengan keluarganya di Cot Batee tempat kediamannya.

H.Abdullah Amin, anggota DPRK Bireuen periode 2019 – 2024, yang dinilai masyarakat memiliki sosial tinggi kepada masyarakat, sebagai penyambung aspirasi di mana daerah pemilihan Kota Juang Kuala Bireuen dengan nomor urut 2 caleg tahun 2024 Partai PPP. 18 maret 2024.

Baca juga Artikel ini :   Mahasiswa/i STIKES Bireuen,Presentasi Hasil Praktek Belajar Lapangan (PBL IIl) Komunitas

Pertemuan ini H.Abdullah Amin, meminta terimakasih sudah mendukung saya Waloupun saya tidak terpilih untuk mencalonkan diri maju sebagai anggota parlemen periode 2024 – 2029, saya sangat berterimakasih atas dukungan dari keluargasaya, dan Saya mintak maaf dikala ada perkataan yang kurang menyenangkan saya beribu ribu saya mintak maaf apalagi dibulan Puasa ini, hal ini didasari atas dukungan dari keluarga saya kususnya di Cot Batee.

Baca juga Artikel ini :   Jelang Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polres Bireuen Tingkatkan Razia Kenderaan

Selama di parlemen kiprahnya H.Abdullah Amin telah banyak turut membantu masyarakat menyalurkan aspirasi terutama di sektor keagamaan seperti membantu membangun tempat – tempat Ibadah, dan Saluran – saluran, sektor Pertanian juga tidak ketinggalan, umpanya bantuan – bantuan alat pertanian guna pendukung kelancaran para petani.

Baca juga Artikel ini :   Ini Kata Polisi Soal Video Pemasangan Bendera Bulan Bintang di Polsek Samalanga

semoga saya dan keluargasaya yang saya banggakan dimana ada kesalahan dalam tutur saya, yang kurang menyenangkan, saya mintak maaf, atas bantuan dan dukungan dari keluaga saya, Pungkas H.Abdullah Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *