Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh Tenggara

Dalam Rangka Memperingati HPN Dan HUT Ke-78 PWI, PWI Aceh Tenggara Bagi Sembako

33
×

Dalam Rangka Memperingati HPN Dan HUT Ke-78 PWI, PWI Aceh Tenggara Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Penulis. M.Yusuf

0:00

Aceh Tenggara, satupena.co.id.

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada 9 Februari 2024, PWI Aceh Tenggara (Agara) menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada UPTD Panti Asuhan Tunas Murni di Desa Biak Moli Pantai Raja Kecamatan Bambel Senin (12/02/2024).

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua PWI Aceh Tenggara Sumardi, di damping Sekretaris PWI Noris Ellyfian dan seluruh anggota PWI Aceh Tenggara kepada Sufendi, mewakili Kepala UPTD Panti Asuhan Tunas Murni di Desa Biak Moli Pantai Raja, Endang Seri Wahyuni, SP dan disaksikan puluhan orang anak yatim dan piatu.

Baca juga Artikel ini :   Dugaan Program Titipan Untuk Kuras Dana Desa Terus Mencuat di Agara Sejumlah Pengulu Meradang

Ketua PWI Aceh Tenggara, Sumardi yang didampingi Sekretarisnya, Noris Ellyfian dan seluruh pengurus serta anggota PWI Aceh Tenggara mengatakan, kegiatan bakti sosial dan penyerahan sembako ini digelar dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT Ke -78 PWI.

“Dalam moment HPN dan HUT PWI ini, kami wartawan yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tenggara tentunya ingin berbagi dengan anak-anak kita yang berada di pantai asuhan ini jelasnya.

Baca juga Artikel ini :   20 Nama Lulus Administrasi Seleksi Panwaslih Aceh Tenggara

Bantuan sembako yang kita berikan diantaranya, ada Susu, indomie, telor dan beras serta bantuan lainnya. ujarnya.

Sumari juga berharap bantuan sembako yang dibagikan ini semoga dapat membatu meringankan sedikit untuk anak-anak yang berada di panti asuhan ini. Harap Sumardi

Sementara itu, Perwakilan Pengurus UPTD Panti Asuhan Tunas Murni Aceh Tenggara, Sufendi, menyampaikan rasa haru dan rasa terima kasih yang tidak terhingga terhadap Bakti Sosial, bantuan sembako yang di berikan oleh PWI Aceh Tenggara terhadap 65 anak yatim-piatu di pantai asuhan ini.

Baca juga Artikel ini :   Cawakada Drs. H. Sahrizal, Mengambil Formulir Dukungan DPD PAN Aceh Tenggara

“Sangat berterima kasih kepada PWI Kabupaten Aceh Tenggara yang terus prihatin terhadap keberadaan anak yatim di panti ini. Semoga partisipasi ini bisa kesinambungan dengan lembaga atau pihak lainnya ,” ujarnya.***

Keterangan Foto : Ketua PWI Sumardi di damping Sekretaris dan anggota PWI Aceh Tenggara menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan tunas murni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *