Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Berita

Berikan Rasa Aman Masyarakat Beraktifitas, Polsek Rundeng Patroli di Pasar Tradisional

26
×

Berikan Rasa Aman Masyarakat Beraktifitas, Polsek Rundeng Patroli di Pasar Tradisional

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Simpang Kiri – satupena.co.id

Berantas aksi premanisme merupakan salah satu program prioritas Kepolisian, untuk itu Polsek jajaran Polres Subulussalam melakukan patroli mencegah aksi premanisme seperti pungli, pemalakan maupun kejahatan lainnya di seputaran pasar Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Sabtu, 2 Maret 2024.

Baca juga Artikel ini :   Buntut Konflik 2 Ormas, Sejumlah Warga Demo Polsek Pancur Batu mengakibatkan Macet Total

Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan mengatakan bahwa, kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Baca juga Artikel ini :   Razia Narkoba Polri: 28.382 Tersangka Ditangkap, 3,78 Ton Sabu Disita

“Kami pastikan keamanan untuk para pedagang dan pembeli aman dari aksi premanisme seperti pungli sekaligus untuk memastikan ketersediaan bahan pokok,” ujarnya.

“Apabila ada preman yang melakukan pemalakan atau pemerasan maupun kejahatan lainnya, agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Sehingga tidak ada lagi celah bagi preman yang mengganggu aktivitas baik para sales, pedagang maupun pembeli,” sambungnya.

Baca juga Artikel ini :   Jumat Curhat, Kapolres Pidie Jawab Keresahan Masyarakat terkait Pengungsi Rohingya

Semoga seluruh elemen masyarakat dapat turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif di wilayah masing-masing khususnya diwilkum Polres Subulussalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *