Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
AcehBeritaPIDIETNI Polri

Antusias Masyarakat dan Pengguna Jalan Berburu Takjil Gratis Kodim 0102/Pidie

134
×

Antusias Masyarakat dan Pengguna Jalan Berburu Takjil Gratis Kodim 0102/Pidie

Sebarkan artikel ini

0:00

Ramadhan Berkah

Sigli-satupena.co.id

22 Maret 2024 Dalam semangat berbagi dan kebersamaan menjelang berbuka puasa, Kodim 0102/Pidie kembali menggelar aksi “Ramadhan Berkah” dengan membagi-bagikan takjil secara gratis kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Antusiasme masyarakat terlihat begitu tinggi, mulai dari anak-anak hingga dewasa, yang mengantri untuk mendapatkan takjil yang disediakan oleh personel dan Persit Kodim 0102/Pidie yang berlangsung di depan Makodim 0102/Pidie, tepatnya di jalan lintas Medan-Banda Aceh, kecamatan Pidie, kabupaten Pidie. Kamis (21/03/2024) sore.

Baca juga Artikel ini :   Pj Pidie Menggelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Kwarcab Pidie

Tidak hanya warga yang antusias mengantri, namun para Personel dan anggota Persit juga terlihat sangat semangat dalam menyiapkan dan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Perwira seksi logistik Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Arief Setiyadi, menjelaskan bahwa aksi bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin Kodim 0102/Pidie setiap bulan Ramadhan, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan.

Baca juga Artikel ini :   Polisi Di Malang Salurkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan Kepada Supeltas Saat Perayaan HPN 2024

Lebih lanjut, aksi ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antara personel Kodim 0102/Pidie dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga dilakukan oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie di wilayahnya masing-masing” Jelasnya

Ketua Persit KCK cab XIX Kodim 0102/Pidie, Ny. Devi Jamal, menambahkan bahwa ratusan paket takjil disiapkan setiap hari oleh Kodim 0102/Pidie untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan umum pada sore hari menjelang berbuka puasa.

Baca juga Artikel ini :   Diskusi Ke-10 Silaturahmi Kite Gayo, Bahas Pendidikan Gayo Lues

“Semangat dan kebahagiaan terpancar dari wajah masyarakat yang menerima takjil juga para anggota semua dalam aksi ini, kita mengharapkan aksi ini membawa berkah bagi semua, juga sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi yang kuat antara masyarakat dan keluarga besar Kodim 0102/Pidie kedepan” Tuturnya Ny. Devi Jamal dengan penuh semangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *