Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh TenggaraBerita

Antisipasi Kemacetan, Kasat Lantas Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Di Pasar Daging Meugang Ramadhan

28
×

Antisipasi Kemacetan, Kasat Lantas Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Di Pasar Daging Meugang Ramadhan

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Antisiapsi kemacetan, Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, Polda Aceh Iptu M. Arie Syahputra, lakukan pemantauan dan rekayasa Lalu lintas di pasar gading Meugang Ramadhan 1445 di Kabupaten Aceh Tengah.

Kasat lantas bersama personilnya melakukan pengaturan dan rekayasa lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan panjang. Selain itu pihaknya juga melakukan penertiban thd kendaraan yang berhenti dan parkir sembarangan,Senin 11 Maret 2024.

Baca juga Artikel ini :   Jalin Silaturahmi, Polres Malang Gelar Acara Buka Puasa dan Doa Bersama Keluarga Korban Kanjuruhan

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kasat Lantas Iptu M. Arie Syahputra, mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan di dua lokasi titik pasar daging Meugang, yakni di pasar inpres kota Takengon dan pasar induk paya ilang.

Baca juga Artikel ini :   Pasar Murah 1.000 Sembako hingga Bazar UMKM, Pupuk Iskandar Muda Meriahkan Safari Ramadhan BUMN

“Di kedua titik ini, kita sudah kita kerahkan personil untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, Ujar Arie.

Tambah Arie, kegiatan ini merupakan bahagian dari Operasi Seulawah dan Keselamatan jalan tahun 2024 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Baca juga Artikel ini :   Kolaborasi: Polsek Trienggadeng, Damkar, dan Masyarakat Selamatkan Balai Pengajian Darul Fatih dari Kebakaran di Trienggadeng

Aharuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *