Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BIREUEN

KIP Bireuen, Mulai Distribusikan Logistik Pemilu Ke Sejumlah Kecamatan dibireuen

31
×

KIP Bireuen, Mulai Distribusikan Logistik Pemilu Ke Sejumlah Kecamatan dibireuen

Sebarkan artikel ini

0:00

 

 

Bireuen-satupena.co.id – Jelang pelaksanaan pesta demokrasi ( Pemilu ) yang akan berlangsung secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Komisi Independen Pemilihan KIP Kabupaten Bireuen mendistribusikan logistik pemilu ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bireuen. Senin 12 Februari 2024.

Baca juga Artikel ini :   Mahasiswi STIKES Payung Negeri Aceh  Darussalam Bireuen, selesai Progam PBL III di Geudong – Geudong

Saiful Hadi, SE, MM Ketua KIP Kabupaten Bireuen mengatakan, dalam penyaluran logistik pemilu pihaknya melakukan secara bertahap yakni pada hari Senin dan Selasa tanggal 12-13 Februari di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bireuen.

” Untuk hari ini kami menyalurkan logistik pemilu ke beberapa Kecamatan di Bireuen” ucapnya.

Baca juga Artikel ini :   Pilkada Bireuen,Sosok H Mukhlis dan Ayah Fud Pontensi Besar Bersanding

Lebih Lanjut, di awal penyaluran logistik pemilu pihaknya mengunakan armada sebanyak berapa unit yang tugasnya mengangkut logistik dari gudang logistik KIP Bireuen menuju Kecamatan di bireuen, ungkapnya.

Baca juga Artikel ini :   Bangun Sinergitas Kajari Bireuen serta Jajaran Senam Pagi Dan Coffee Morning Bersama Polres Bireuen.

Sedangkan dalam proses penyaluran dari PPK kecamatan pada hari ini, akan mengunakan armada mobil lainnya yang tugasnya mengantar ke setiap Desa. Jelasnya.

Sementara itu Dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut di lepas langsung oleh PJ.Bupati Bireuen, Kapolres Bireuen dan sejumlah Forkopinda lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *