Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH UTARABerita

Pengurus LP-KPK Acèh Utara Audiensi dengan PJ Bupati Acèh Utara

57
×

Pengurus LP-KPK Acèh Utara Audiensi dengan PJ Bupati Acèh Utara

Sebarkan artikel ini

0:00

Acèh Utara,satu pena.co.id

Rabu, 20 Maret 2024, sekira  pukul 10 pagi, Pengurus LP-KPK Acèh Utara mengadakan audiensi penting dengan  PJ Bupati Acèh Utara, Dr. Drs. Maulizar, M.Si. Pertemuan yang dipimpin oleh Ridwan sebagai Ketua LP-KPK Acèh Utara ini berlangsung di ruang Humas Kantor Bupati Acèh Utara.

Dalam pertemuan tersebut, Ridwan menyampaikan maksud kedatangan mereka dengan penuh semangat. “Audiensi kali ini pertama sekali, kita memperkenalkan diri dan lembaga, dan selanjutnya kita memberikan masukan serta tugas dari lembaga kita ini agar dalam setiap kinerja lembaga kita, tidak terjadi miskomunikasi,” jelas Ridwan dengan lugas.

Baca juga Artikel ini :   MAN IC Aceh Timur Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Di sisi lain, Kabag Humas Muslim mewakili PJ Bupati memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada Pengurus LP-KPK. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran dan dedikasi dari Pengurus LP-KPK. Saya berharap agar Pengurus LP-KPK dapat bekerja sesuai dengan AD/ART lembaga demi kemajuan Acèh Utara,” ucap Muslem

Baca juga Artikel ini :   Satlantas Polres Pijay Meningkatkan Kesadaran Keselamatan Berlalu Lintas

Pertemuan ini merupakan langkah awal yang penting dalam membangun kerjasama yang kokoh antara pemerintah daerah dan lembaga masyarakat sipil seperti LP-KPK Acèh Utara. Dengan semangat yang tinggi dan dukungan penuh dari pemerintah, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat untuk kemajuan daerah.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Bicara Chemistry Golkar Dengan Gerindra

Pengurus LP-KPK Acèh Utara memohon kepada  PJ Bupati bersedia melantik kepengurusan lembaga ini sehabis lebaran Idul Fitri,harap Ridwan.(TSA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *