Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPemerintah

Zikir dan Do’a Pemilu Damai di Mapolres Bener Meriah, Pj. Bupati Haili Yoga : kita Jaga Kerukunan dalam pesta demokrasi

16
×

Zikir dan Do’a Pemilu Damai di Mapolres Bener Meriah, Pj. Bupati Haili Yoga : kita Jaga Kerukunan dalam pesta demokrasi

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id:“ Kita harus saling menghargai, saling menghormati perbedaan pilihan dalam pemilihan umum mendatang, jangan sampai terjadi gesekan di masyarakat, kita harus jaga kerukunan dalam pesta demokrasi ini”, tegas Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si.

Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan Zikir Akbar dan Do’a bersama dalam rangka “Cooling System Menciptakan Situasi Aman dan Damai pada Pemilu 2024” yang di Gelar Polres Bener Meriah, bertempat di lapangan Mapolres tersebut. (27/01/2024).

Baca juga Artikel ini :   Pj Gubernur Aceh Tiba di Tanah Batuah Syekh Abdurrauf As Singkili

Di hadapan ratusan jamaah Zikir, Haili Yoga turut mengapresiasi langkah Kapolres Bener Meriah dalam mempersiapkan hajatan 5 tahunan tersebut.

“ kami mewakili Pemerintah Daerah, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas inisiatif Kapolres Bener Meriah dalam menghadapi Pemilu ini, kegiatan zikir dan do’a ini adalah bentuk rasa syukur kita, cara kita berikhtiar, memohon perlindungan kepada Allah SWT untuk selalu diberikan kemudahan, dan tak kalah penting, kegiatan ini merekatkan rasa persaudaraan dan siraturrahmi kita di kabupaten Bener Meriah”, sebutnya.

Baca juga Artikel ini :   Pemerintah Gampong Suka Jaya Gelar Sosialisasi Penyuluhan Penyakit Menular

Menutup sambutannya, Ia juga berharap, Pemilu di Kabupaten Bener Meriah berjalan lancar dan mendapat dukungan Penuh dari seluruh Masyarakat, karena menurutnya peran serta masyarakat dalam menjaga Pemilu damai, pemilu yang sejuk dan pemilu yang menggembirakan adalah kunci utama kesuksesan Pemilu tahun 2024 pada bulan Februari mendatang.

Kapolres Bener Meriah, AKBP, Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengucapkan terima kasih atas partisipasi Jamaah zikir dan do’a yang hadir dari berbagai unsur tersebut, ia juga berharap kegiatan itu dapat memberi kesejukan dan kedamaian dalam menghadapi Pemilu 2024 di Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga Artikel ini :   Hadiri rapat senat UGP, Pj. Sekda Khairmansyah Minta Lulusan UGP Berkolaborasi Membangun Gayo

Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan penyantunan 100 orang anak yatim dari 10 kecamatan di Kabupaten Bener Meriah, tampak hadir dalam kegiatan itu, Anggota Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Para Anggota DPRK Bener Meriah, Perwakilan Instansi Vertikal, para Pimpinan Partai Politik dan masyarakat dari berbagai unsur dalam wilayah kabupaten Bener Meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *