Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPeristiwaTNI Polri

Quick Respon , Brimob Aceh Padamkan Kebakaran Lahan Masyarakat Di Kabupaten Bener Meriah

37
×

Quick Respon , Brimob Aceh Padamkan Kebakaran Lahan Masyarakat Di Kabupaten Bener Meriah

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Satbrimob Polda Aceh,Senin (19/03/2024) Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor memadamkan kebakaran Lahan masyarakat di Dusun Sara Pakat Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H, M.H. mengatakan peristiwa Kebakaran itu terjadi sekira pukul  11.45 WIB, di Dusun Sara Pakat Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga Artikel ini :   Antusias Masyarakat dan Pengguna Jalan Berburu Takjil Gratis Kodim 0102/Pidie

Tadi kita gerak cepat ke lokasi langsung melakukan pemadaman api. Soalnya di sekitar lahan tersebut Berdekatan dengan rumah penduduk, kalau kita tidak cepat takut apinya merambat.

Baca juga Artikel ini :   Cegah Aksi Balap Liar dan Kenakalan Remaja Polres Bener Meriah Lakukan Patroli Malam

Alhamdulillah, api berhasil dipadamkan setelah beberapa menit kemudian. Dalam kebakaran itu tidak sampai merambat ke pemukiman warga.

Kemarau berkepanjangan juga menambah resiko kebakaran hutan dan lahan, sehingga masyarakat diharapkan agar selalu berhati-hati serta bersama-sama untuk melakukan pencegahan karhutla.

Baca juga Artikel ini :   Penutupan Apel Dansat Divif 2 Kostrad TA 2024

“Adanya peristiwa, kita harapkan masyarakat untuk tidak sembarangan dalam membakar sampah atau lainnya sebagainya, mengingat musim kemarau yang saat ini masih melanda beberapa daerah khususnya Kab.Bener Meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *