Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Pleno Perhitungan dan Penetapan Hasil Suara Selesai, Kapolres Ucapkan Terimakasih Atas Sinergitas Terwujudnya Pemilu yang Aman

28
×

Pleno Perhitungan dan Penetapan Hasil Suara Selesai, Kapolres Ucapkan Terimakasih Atas Sinergitas Terwujudnya Pemilu yang Aman

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon -satupena.co.id

Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, amankan jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Aceh Tengah, kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari, dimulai pada Minggu 25 Februari s/d Rabu 28 Februari 2024.

Kegiatan itu berlangsung di Ballroom Hotel Parkside Takengon, selama 4 hari, Kapolres Aceh Tengah fokuskan dengan maksimal pengamanan tersebut, pada hari ini rapat pleno selesai berjalan dengan transparan, lancar dan aman. Rabu (28/2/2024) pukul 18.00 Wib.

Baca juga Artikel ini :   Sukses Raih 4 Kursi DPRD, Renville Napitupulu: PSI Siap Perjuangkan Dan Menyerap Aspirasi Masyarakat di Kota Medan

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengatakan, bahwa pengamanan rapat pleno ini dilakukan untuk memastikan jalannya proses rekapitulasi hasil perhitungan suara berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan. Selama 4 hari pelaksanaan rapat pleno, tidak terjadi kejadian yang mengganggu ketertiban sehingga proses rekapitulasi berjalan dengan baik.

Selain itu, Kapolres Dody juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Polres Aceh Tengah dengan pihak penyelenggara pemilu KIP, Bawaslu dan peserta rapat pleno dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno. Hal ini menunjukkan komitmen untuk menjaga demokrasi dan proses pemilihan umum yang transparan dan adil.

Baca juga Artikel ini :   Pengukuhan dewan pengurus pusat (DPP) ojek online indonesia(ojolali) berjalan sukses

Dengan berakhirnya rapat pleno hari ini. Kapolres Dody juga mengingatkan seluruh pihak untuk tetap menjaga ketertiban dan menghormati hasil perhitungan suara yang telah ditetapkan.

Baca juga Artikel ini :   Polres Aceh Tengah Dan Instansi Terkait Gelar Sosialisasi Penertiban Petasan Dan Kembang Api

Kata Dody, Kegiatan pengamanan rapat pleno ini bertujuan untuk menjaga proses demokrasi yang aman, transparan, dan adil. Semoga hasil rekapitulasi yang telah dilakukan dapat menjadi acuan dalam menentukan pemenang dalam pemilihan umum di Kabupaten Aceh Tengah.

“Mari saat ini kita kembali bergandeng tangan, terus membangun kebersamaan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”.Tutup Dody.

Aharuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *