Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAWA TIMURTNI Polri

Berikan Himbauan Kepada Pengemudi Dengan Pemasangan Stiker Operasi Keselamatan 2024

24
×

Berikan Himbauan Kepada Pengemudi Dengan Pemasangan Stiker Operasi Keselamatan 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id:  Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan 2024 secara serentak jajaran Kepolisian Sektor Jabung melaksanakan himbauan tentang taat aturan kepada para pengemudi dan warg masyarakat diwilayah kecamatan Jabung,” Selasa (12/3/2024) pagi.

Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa penyampaian himbauan dan pemasangan stiker yang telah dilaksanakan pagi ini bersama anggotanya tersebut adalah dalam rangka rangkaian operasi keselamatan tahun 2024 yang digelar oleh Polres Malang dan seluruh Polsek jajaran secara serentak,” ujar kapolsek.

Baca juga Artikel ini :   Antisipasi Balap Liar dan Kenakalan Remaja, Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Malam

Himbauan tentang taat aturan saat dijalan tersebut disampaikan kepada para pengemudi dan warga masyarakat pada tempat pelayanan umum dilanjutkan dengan pemasangan stiker Operasi Keselamatan tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak diwilayah Kabupaten Malang hari ini.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Malang Serahkan Bantuan UMKM untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Operasi Keselamatan bertujuan untuk menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar lebih mematuhi aturan saat berkendara dijalan raya guna mencegah terjadinya musibah atau laka-lantas yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Baca juga Artikel ini :   Untuk Membantu Program Pemerintah Satgas TMMD Melakukan Pengerjaan Fisik Pada Pembukaan Jalan Baru

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemasangan stiker himbauan tentang taat aturan pada pertokoan dan perkantoran serta warung cafe serta kendaraan yang melintas sebagai upaya untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mengakibatkan terjadinya laka-lantas untuk keselamatan bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *