BENER MERIAHPemerintah

Pimpin Apel Pagi Di DP3AKB, Pj. Sekda Minta ASN Pahami Tufoksi

55
×

Pimpin Apel Pagi Di DP3AKB, Pj. Sekda Minta ASN Pahami Tufoksi

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc pimpin apel pagi di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (DP3AKB), Kamis (01-02-204).

Dalam amanatnya di pagi itu, Pj. Sekda meminta agar ASN dilingkungan DP3AK dapat memahami dan lebih meningkatkan lagi tugas serta fungsi dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Baca juga Artikel ini :   Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRK, Pj. Bupati Haili Yoga : Mari terus kita bangun kerjasama untuk mewujudkan Bener Meriah Belangi

Selain itu, Khairmansyah juga meminta agar PKB maupun PLKB yang tersebar hingga ke tingkat kampung untuk dapat lebih mengoptimalkan lagi tugas serta fungsinya.

Baca juga Artikel ini :   Rutan Bener Meriah Bagikan Takjil Dalam Rangka Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60

Tidak hanya dua hal tersebut yang di tekankan oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah itu kepada pegawai setempat, dirinya juga atasan dan bawahan harus mampu bersinergi untuk menciptakan suasana kerja yang baik.

Baca juga Artikel ini :   Pj. Sekda Khairmansyah Koordinasikan laporan Pemda ke Ditjen Otda

” Kami berharap sebagai pelayan masyarakat, bapak dan ibu untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas,” demikian amanat Khairmansyah saat pimpin apel pagi di awal bulan Februari 2024.( Icuk )

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *