ACEH UTARABerita

Pasar Inpres Krueng Mane Mengalami Kondisi Semrawut Pedagang Bersuara, Pihak Terkait Tutup Mata

119
×

Pasar Inpres Krueng Mane Mengalami Kondisi Semrawut Pedagang Bersuara, Pihak Terkait Tutup Mata

Sebarkan artikel ini

0:00

Poto: Kondisi Pasar Memburuk, Pedagang Mulai Bersuara

Aceh  Utara,satupena.co.id Pasar Inpres Krueng Mane, yang terletak di kecamatan Muarabatu, Aceh Utara Provinsi Aceh, mengalami kondisi yang semakin semrawut. Tumpukan sampah yang mengeluarkan bau menyengat telah menjadi pemandangan sehari-hari di pasar ini. Meskipun para pedagang setia melakukan iuran tiap hari, namun kondisi pasar tidak kunjung membaik.

Baca juga Artikel ini :   Universitas Nurul Hasanah Kutacane, Mewisuda 229 Sarjana

Para pedagang yang sudah merasa terbebani dengan kondisi tersebut akhirnya mulai bersuara. Mereka menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap ketidakpedulian pihak terkait dalam menangani masalah ini. “Kami sudah setia setor iuran tiap hari, namun kondisi pasar semakin memburuk. Kami merasa tidak dihargai sebagai pedagang yang berkontribusi dalam pasar ini,” ujar salah satu pedagang yang tidak ingin namanya dipublikasi.

Baca juga Artikel ini :   Pos Pelayanan Polres Pidie Jaya Siaga Penuh untuk Pemudik Lebaran

Pihak Terkait Dinilai Tutup Mata meskipun pedagang telah mengutarakan keluh kesah mereka, pihak terkait, termasuk otoritas pasar dan pemerintah setempat, dinilai masih tutup mata terhadap kondisi pasar yang semrawut ini. Tidak adanya tindakan yang nyata untuk memperbaiki situasi pasar semakin menambah frustrasi para pedagang.(TSA)

Baca juga Artikel ini :   Hari Kelima Lebaran, Kapolres Aceh Tengah Patroli R2 Monitoring Arus Lalu Lintas di Lokasi Wisata
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *